24 September 2008

Liburan, I'm Coming!!

Hari ini semuanya bener-bener ZONK banget! Kaya lewat gitu aja. Ga ada yang menarik. Bangun siang, nyetak foto di rumah cetak KM, kumpulin form MPA, masuk kelas matek yang bikin ngantuk, dan akhirnya bermuara di kelas praktikum yang orangnya banyaaak banget! kurang malesin apa coba. hmmm..
Setelah kelas praktikum sisdig selesai jam 6, gw coba nyari temen-temen yang biasa main bareng. Kemana mereka semua?? ITB kosong. yang biasanya rame banget pas buka puasa, sekarang ini sepi banget. Di Campus Center (CC) yang biasa rame dengan ketawa anak-anak sekarang krik-krik bagai jangkrik di sawah. Ga ada siapa-siapa. Hadooh..
Akhirnya gw buka puasa sendirian di depan berbekal susu dan gorengan. Yah gw mikir ini tuh udah mulai musim-musim liburan di kampus. Meskipun masih ada kuliah, orang-orang udah mulai males di kampus. Mungkin sama kaya gw apa yang mereka rasain. Banyak dari mereka yang udah pada pesan tiket buat kota masing-masing. Takut kehabisan juga sih. Setelah mikir gitu, akhirnya gw juga ikutan mesen xtrans buat sabtu siang. Sama juga takut kehabisan. Hehehehe..
Tapi pas gw mulai jalan ke belakang buat pulang, eeh.. gw ketemu sama seseorang yang bener-bener buat hati damai. Hehehe.. yah ternyata jumat nanti dia ga ikutan nonton bareng. Tapi ga apa-apa lah. Yang penting hari ini udah ketemu gw sama dia. DIA CANTIK BANGET HARI INI. sama kaya sebuah lagu kalo dipikir-pikir Kau cantik hari ini,.. Meskipun dia baru dari bengkel benerin mobil tapi itu ga ngaruh sama penampilan dia, tetap cantik dan manis. Hehehehe..
Setelah itu gw makan mie ayam bentar di gerbang belakang. Laper banget cuy! Dengan ditemani mas-mas penjual gw ngabisin semangkok yang rasanya lumayan enak. Cepet-cepet gw abisin dan bayar biar nyampe kosan dan tidur. Cape seharian sendiri doang.Huaaaahh.....
HAPPY HOLIDAY ITB!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Liburan..liburan, jangan lupa TA Elekktron sa!
Terbitlah elektronku, mewarnai hati manusia di bumi ini..hahaha
gw link blognya ya