26 September 2008

Hari Yang Lengang..

Ini masih hari Jumat. Hari terakhir anak-anak kuliah selama bulan puasa. Ya, HME yang biasanya rame sama anak-anak yang berebut buat main pingpong sekarang udah mulai sepi. Mereka kebanyakan udah pulang kampung dari siang. Haaah.. Gw sendiri masih ada praktikum sistem digital yang cukup membingungkan dan membosankan. Sampe-sampe pas praktikum serangan ngantuk menyerang. Gila! Bosen banget gw!
Setelah itu gw balik ke sekre buat tidur yang cukup lama. Sejam gw tidur bangun-bangun langsung ditantangin Opak buat main catur. Hahaha.. Lumayan penasaran sepertinya dia. Dengan pertandingan yang cukup alot, akhirnya pertandingan dimenangin sama gw dan kedudukan kita sekarang 3-2 pak. Hehehe.. Lanjut gw cabut keluar buat main pingpong. Eeehh ternyata udah ada Lestian duluan disana. Alhasil daripada bengong, akhirnya gw ikutan gabung main gitar dan nyanyi-nyanyi ga jelas di depan sekre. Sekitar 3jam gw disana. Suasana yang gitu-gitu aja cukup membosankan dan akhirnya gw putusin cabut ke CC bareng Beben. Rencananya sih kita mau nonton bareng Ray dan Putri.
Sesampainya di CC ternyata ada rame-rame anak TPB 2008 yang baru selesai UTS Kalkulus. Banyak dari mereka yang ngebahas soal dengan muka stress. Sama kaya gw dulu kalo dipikir-pikir. Saat itu waktu nunjukin kalo 15menit lagi udah mau buka puasa. Menunggu dengan sedikit agak gelisah karena temen-temen gw udah pada ga ada, ternyata Putri cukup mengagetkan kehadirannya dari belakang gw. Setelah bedug bunyi, kita keluar gerbang Ganesha buat nyari minum dan tajil.
Didepan ternyata gw ketemu anak HME lain yang mau makan. Ada Jiwo, Ryvo, Ocul, sama Yudha. Mereka ngajakin makan di Javan Steak. Alhasil gw sama Beben ikutan mereka. Sayang Putri ga ikut karena dia mau pulang ke Jakarta jam 8. Sambil ngehubungin Ray yang belom juga dateng, akhirnya kita buka puasa disana dengan sebotol teh dan gorengan. Ada kejadian menarik. Ketika kita mau pergi ternyata botol sama minumannya belom dibalikin Ryvo ke mas-masnya. Hahahaha...
Sesampainya di Javan ternyata mau makan doang ngantri PARAH! Alhasil kita mesti nunggu sekitar 45menit sebelum bisa masuk dan makan dengan tenang. Selama nunggu kita banyak bergosip tentang hal-hal aneh. Hahaha.. (Emang cuma cewek doang yang bisa gosip). Yah akhirnya setelah makan, kita semua balik ke ITB dan pulang ke tempat masing-masing.
Huaah.. lelahnya hari ini. Meskipun dikit yang dikerjakan. Teteup aja, PENGEN TIDUR!!
For today, It's so krik-krik..

Tidak ada komentar: