24 September 2008

Buka Bareng Keluarga @Obonk DU

Hari ini kita keluarga pas diklat taplok mau buka bareng. Sebenernya anggotanya banyak. Tapi sayang ada sebagian dari kita ga bisa ikutan. Ada yang bilang bokapnya baru pulanglah, ada yang ngerjain tugas, ada yang ga jelaslah, dan lain-lain. Tetapi meskipun banyak yang ga bisa ikut, acara teteup, lanjut.. Akhirnya kita semua berangkat rame-rame. Ternyata di jalan pas di depan gerbang Ganesha, kita bertemu dengan para taplok lain yang juga lagi mau buka bareng. Daripada kita makan sepi, akhirnya diputuskanlah dengan amat cepat bahwa kita bakal bergabung sama mereka. Dan setelah itu barulah kita semua berangkat ke Obonk DU.
Sesampainya disana ternyato Obonk lagi rame banget!! Terpaksa kita mesti nunggu sekitar 20menit buat dapet meja makan. Selama kita nunggu itu ada yang sholat maghrib, ngerokok, sampe ngeliatin cewe-cewe sekitar. Hehehe.. Sesaat setelah mendapatkan meja kita langsung pada order makanan selera masing-masing. Laper cuy!
Selama menunggu kita beberapa kali foto-foto buat kenangan. Namun ada juga yang minum sampe harus mesen dua kali biar puas (adit wadanyon, hehe). Setelah makanan dateng semua cukup antusias menjemput kedatangan sang steak. Namun sayang beberapa terjadi kesalahan penyajian sehingga makanan mesti digeser kesana kemari. Setelah semuanya siap, barulah kita makan bareng dengan cukup adem ayem.
Sekitar satu jam kita makan. Selama itu kita banyak bertukar cerita. Mulai dari nginget-nginget lagi masa InKM, gosip-gosip terbaru, hingga minta tanda tangan buat para cakru LFM ITB. Busseengg... Setelah itu barulah kita siap-siap pulang. Agak sedih sih karena ga semuanya bisa ikut. Yah tapi daripada kita sedih-sedihan mulu dan lupa sama anggota keluarga, lebih baik dipajang aja fotonya. Hehehehe. Ini foto pas lagi opa Firman (KL 2006) masuk rumah sakit Advent karena DBD. Moga-moga aja kebersamaan kita selalu ada ya teman-teman!!
Silsilah Keluarga :
Opa Firman-Ray-Tria-Ganesha-Kun-Beben-Satwika-Anthony-Inez-Didi-Agam-Intan-Putri-Agung-Made
Salam taplok ceria!!

Kami taplok ceria
ceria ceria
Sukanya bergembira
gembira gembira
Kami taplok ceria sukanya bergembira
Yeeeyy!!!

created by kelompok 5

Tidak ada komentar: