25 September 2008

Happy Birthday Ami !!!

Hari ini mungkin jadi hari yang cukup menyenangkan. Hari ini Ami si Gadis Desa-nya Ican berulang taun yang ke-19 tahun. Pas keluar kelas sisdig yang cukup membuat ngantuk, gw langsung ngasih selamat buat dia. Hahaha.. senangnya bisa melihat teman yang lain senang. Sebenernya ada rencana buat nyeburin dia ke Indonesia Tenggelam. Tapi sayang karena dia ga bawa baju lengan panjang dan pada kasian karena dia perempuan, maka semua anak elektro menjadi iba. Huuh..
Akhirnya kami anak elektro pada berkumpul di Indonesia Tenggelam buat nunggu kelas responsi. Selama nunggu kita semua pada foto-foto ga jelas menjelang liburan yang bakal lamaaa. Ditengah-tengah waktu senggang itu ada dua orang yang menjadi korban penceburan yaitu Lestian dan Itong. Mereka ulang tahun baru-baru ini. Setelah pada cukup puas, ternyata gw hampir kena giliran karena ulang tahun bentar lagi. Untuuung aja ga jadi. Kan kata orang Sunda pamali kalo dirayain sebelum hari H. Hehehehe..
Setelah kelas responsi selesai kita semua langsung cabut ke rumah Bima buat ngadain surprise-nya Ami. Sampai di sana ternyata udah ada beberapa teman elektro lain yang udah duluan sampe. Akhirnya kita semua siap-siap buat planning acara selanjutnya. Sekitar setengah jam kita nunggu Ami, akhirnya orang yang ditunggu-tunggu datang bersama Syafiq naik motor. Setelah Ami masuk ke ruang tengah, kita semua dengan tiba-tiba keluar sambil ngebawain kue dan menyanyikan lagu Happy Birthday. Spontan Ami pun kaget dan agak terharu. Sampe dia akhirnya nangis karena ternyata teman lamanya juga ada yang dateng. Huhu.. senangnya jadi Ami.
Acara pun berlanjut dengan makan ta'jil es buah yang udah disiapkan tuan rumah. Pengennya ngantri tapi dasar anak kampung, akhirnya semua berebut dengan rusuh. Hahaha.. Setelah itu kita pun pada berembuk dimana kira-kira Ami traktiran yang paling tepat. Setelah dengan rapat yang cukup alot, akhirnya diputuskan tempat pemberhentian makan di KFC Dago. Dan semua langsung caw ke sana untuk mempersingkat waktu.
Kumpul di KFC DAgo dan langsung pesen. Itu hal pertama sesampainya disana. Beberapa menit menunggu akhirnya makanan yang dinantikanpun datang. Ayam+nasi+minum = wenakee.. Disana kita saling bercerita sekaligus ngata-ngatain teman lainnya. Hehehe.. Sekitar satu jam kita makan di sana. Setelah puas semua berpisah sampai di sini. Ada yang lanjut nonton ke PVJ, ngerjain TP praktikum besok, nyiapin breadboard, dan buat laporan yang banyak. Gw tadinya pengen ikutan nonton. Tapi kerena beberapa alasan yang memaksa buat gw balik, akhirnya gw ga ikutan nonton. Yaahh.. Mungkin lain kali di kesempatan yang berbeda. Mungkin..
Hari ini pun semua merasa senang. Baguslah ga ada yang sedih lagi. Hmm.. akhir kata

HAPPY BIRTHDAY AMI !!! Wish you all the best from me !

Tidak ada komentar: