01 Oktober 2008

It's My Birthday !!

Kemarin hari Minggu, 28 September 2008 merupakan hari gw ulang tahun yang ke-19. Dihari tersebut untungnya gw udah sampe jakarta dengan selamat pada hari sebelumnya. Syukurlah gw masih bisa ngerayain ultah bareng-bareng keluarga tercinta.
Kalo diinget-inget orang yang pertama kali ngucapin selamat ulang tahun itu adalah kakak gw yang ke-3. Saat gw belom tidur dan ternyata udah jam 12 dia yang pertama kali inget. Tapi menurut nyokap gw yang tercinta bahwa gw lahir itu tanggal 28 september 1989 pada pukul 14.28 jadilah nyokap baru memberikan selamat pada jam segitu.Hehehe..
Selama seharian handphone gw ga berhenti-berhenti berdering dengan ingtone ciri khas Happy Tree Friends-nya itu sampe kakak-kakak gw pada marah. Ya maklumlah namanya juga orang lagi ulangtahun. Iri aja nih. Hahahaha...
Malemnya kita sekeluarga berencana makan di luar yaitu di restoran Lotus Pondok Indah. Disana emang tempat ngerayain ulta favorit keluarga gw. Disana banyak makanan yang bernuansakan chinese food. Enak-enak lho! Apalagi muntahunya, wow nikmat!! Namanya juga makan malem keluarga jadinya pasti makan-makan bareng dengan lumayan heboh. Karena keluarga gw orangnya lumayan banyak jadi mau ga mau kalo mau makan mesti rebutan meskipun di restoran. Senangnya menjadi bagian keluarga besar. Hohoho..
Yah itulah salah satu ritual yang biasa dilakukan sama keluarga besar Purawinata dalam menyambut hari ulangtahun anggotanya. Sedih sih ternyata umur gw udah nambah setahun aja. Padahal masih banyak yang belum gw lakukan dalam mencapai target hidup ini. Mmhh.. Mau gimana lagi mau ga mau mesti nambahkan umur kita?!
Akhir kata...

Happy Birthday Ganesha !!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

oo ulang taun toh!

met ultah! lol

xoxo mengatakan...

maav yaa telat ngucapinnya..

sabrina mengatakan...

selamat ultaaaahh!
makan2nya pas masuk kuliah juga gapapa xp