01 November 2008

The Next Kahim HME Goes To...

Kemaren hari Jumat, 31 Oktober 2008 diadakan penghitungan suara untuk kahim baru elektro. Acara tersebut dilaksanakan di selasar HME yang cukup luas. Dengan orang-orang yang antusias, acara hari itu menjadi sangat seru. Terutama ketika perolehan suara yang amat tipis. Adapun calon-calonnya antara lain : 1. Ikhsan Abdulsyakur 2. Ikhsan Sigma Putra 3. Nandya Gusti dan 4. M. Roffi. Pemilihan yang dilakukan sejak tanggal 25-31 Oktober tersebut menghasilkan suara yang cukup banyak terutama dari angkatan 2005, 2006, dan 2007. Acara yang diadakan setelah maghrib tersebut berlangsung cukup seru. Jadi gini ceritanya...
Ketika pas gw dateng ke HME, ternyata sedang ada penghitungan suara hasil pemilu. Otomatis gw juga ikutan nonton dong. Pas gw liat hasil sementara, gw cukup kaget. Mungkin karena kandidat yang selama ini engga terlalu diunggulkan ternyata sedang memimpin dengan selisih 2 suara dari pesaingnya. Alhasil gw jadi ikutan tegang. Pas gw nengok ke belakang, ternyata ada salah satu cakahim kita yang lagi tegang sendirian disana. Ya daripada ga ada yang diajak ngobrol akhirnya coba gw deketin. Ga disangka ternyata dia sebegitu deg-degan nya sampe tepuk tangan sendirian biar ga stress [taulah maksudnya] hahaha...
Sekitar 10 menit gw ngikutin perkembangan jalannya penghitungan suara, ternyata yang bener-bener bersaing tinggal 2 orang yaitu calon nomer 1 dengan 4. Dan ternyata kotak suara yang dibuka udah 3. Tinggal satu lagi!! Jujur gw agak shock dengan hasil tersebut. Setelah selesai dengan kotak ke-3, barulah berlanjut ke kotak 4 yang merupakan suara dari 2006.
Saat itu setiap suara yang dibacakan suasana selalu riuh. Di awal-awal terjadi pertarungan yang cukup sengit antara kedua calon tersebut. Akan tetapi suara telah dipilih. Di akhir-akhir mulai terlihat siapakah kahim selanjutnya. Dengan perbedaan yang tidak terlalu jauh, akhirnya usai pula acara penghitungan suara hari itu. Memimpin dengan beda 20 suara, akhirnya perkenalkan kahim elektro yang baru..

IKHSAN ABDUSYAKUR!!!

Akhir kata, selamat buat kahim kita yang baru ini. Jangan sia-siakan kepercayaan temanmu! Ada banyak tanggung jawab baru di pundakmu! Maksimalkanlah itu! Kita tunggu pembuktian akan kata-katamu Syakur!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ganesha..namanya syakur salah tuu
ga pake L tau..
ikhsan abdusyakur..hehe